Aplikasi PINTU Rayakan Ulang Tahun Ketiga dengan Kompetisi Trading Seru

kompetisi trading pintu

Pada tanggal 1 April 2023, PT Pintu Kemana Saja yang dikenal dengan brand PINTU merayakan ulang tahun ke-3 sebagai platform jual beli dan investasi aset kripto di Indonesia. Selama tiga tahun beroperasi, PINTU berhasil meningkatkan kinerjanya dengan peningkatan jumlah pengguna, pengembangan produk inovatif, memberikan edukasi dan literasi, serta bekerja sama untuk mempercepat pertumbuhan ekosistem kripto di Indonesia.

Jeth Soetoyo, Pendiri & CEO PINTU, mengatakan bahwa PINTU terus bekerja cepat untuk mengembangkan berbagai fitur dan produk inovatif dan edukatif seperti Pintu Earn, Sistem Referral, PTU Staking, dan Pintu Kelas Academy untuk menjawab kebutuhan penggunanya di berbagai aspek.

Jeth menambahkan, “Dari sisi finansial PINTU menjadi platform investasi kripto yang dipercaya oleh investor bisa mendapatkan pendanaan terbesar di Indonesia. Pada tahun 2022, PINTU berhasil menyelesaikan putaran pendanaan seri B senilai US$113 juta atau 1,6 triliun rupiah. Kami menilai investor memiliki kepercayaan penuh kepada PINTU dan seluruh tim terbaik yang ada di PINTU dapat mengeksekusi dengan sangat baik untuk menjadikan PINTU sebagai platform investasi aset kripto tepercaya bagi seluruh pengguna di Indonesia bisa menyimpan aset kripto dengan mudah dan aman,”

Selama tiga tahun, PINTU telah menjadi platform perdagangan aset kripto yang andal dan inovatif dengan menawarkan banyak fitur dan layanan kepada pengguna. Dalam perayaan Ulang Tahun ke-3 PINTU, PINTU mengadakan Trading Competition 2023 dengan total hadiah lebih dari 80 juta rupiah berupa aset kripto Ethereum (ETH). Pendaftaran kompetisi telah dibuka sejak 1 hingga 13 April 2023 dan periode kompetisi dimulai tanggal 17 sampai 30 April 2023. Untuk informasi tambahan, PINTU telah memiliki lebih dari 120 aset kripto yang diperdagangkan dan aplikasi PINTU telah diunduh lebih dari 6 juta kali.

“Bisa melayani jutaan pengguna di Indonesia merupakan salah satu pencapaian yang luar biasa. Apresiasi tinggi kepada pengguna maupun mitra yang telah setia mendukung PINTU selama tiga tahun terakhir ini. Bisa mendengarkan kritik, feedback, dan pujian dari pengguna merupakan momen berharga bagi kami untuk terus melakukan perkembangan dan mendorong penetrasi investasi aset kripto di Indonesia,” ujar Jeth.

Tingginya minat masyarakat Indonesia terhadap aset kripto adalah sebuah fakta yang tidak dapat disangkal. Baru-baru ini, Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi (Bappebti) melaporkan angka yang cukup mengagumkan. Tercatat hampir 17 juta orang telah terjun ke dunia kripto di Indonesia pada Februari 2023, menunjukkan tren yang terus meningkat. Namun, hal itu bukan hanya sekadar jumlah saja. Nilai transaksi perdagangan kripto di Indonesia juga mengalami peningkatan yang signifikan dari bulan sebelumnya, dari Rp12,14 triliun pada Januari 2023 menjadi Rp13,8 triliun pada Februari 2023. Fenomena ini membuktikan bahwa semakin banyak orang tertarik dengan potensi keuntungan di balik aset kripto.

“Indonesia menjadi negara yang tanggap dalam meregulasi aset kripto, maka pertumbuhan investor di Indonesia sangat baik. Bahkan saya melihat akan semakin banyak bermunculan para entrepreneur di Indonesia yang fokus pada proyek berbasis blockchain seperti Decentralized Finance (DeFi) maupun Non-Fungible Token (NFT). PINTU sendiri di tahun 2023 ini tengah menyiapkan banyak produk pipeline yang telah lama dinanti oleh pengguna. Produk dan fitur tersebut segera akan dirilis dalam waktu dekat,” ujar Jeth.

Facebook
Twitter
Telegram
WhatsApp

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *