Coinfest Asia Mengadopsi Tema Web2.5 dan Diperkirakan akan Menghadirkan Lebih dari 100 Pembicara

coinfest asia 2023

JAKARTA, INDONESIA – Coinfest Asia 2023 oleh Coinvestasi siap untuk kembali diselenggarakan pada tanggal 24-25 Agustus 2023, di Jimbaran, Bali. Dengan mengadopsi tema tentang Web2.5, Coinfest Asia bertujuan untuk memperkuat hubungan antara industri Web2 dan Web3, sehingga membentuk industri Web2.5 yang lebih tangguh. Festival ini akan mengajak para peserta untuk memahami kasus penggunaan nyata dari Web3, yang dapat menjadi solusi dalam menjembatani kesenjangan antara industri Web2 dan Web3.

Web2.5 berperan sebagai penghubung yang akan mempermudah transisi industri Web2 ke Web3 bagi para investor dan industri sebelum mereka beralih sepenuhnya ke Web3 yang dikenal lebih terdesentralisasi. Berdasarkan data dari Serotonin, lebih dari 100 merek terkemuka dunia telah memasuki dunia Web2.5. Beberapa di antaranya adalah Nike, Starbucks, Adidas, SEGA, VISA, dan masih banyak lagi.

Coinfest Asia mengundang lebih dari 100 pembicara yang akan berbagi informasi dan pengalaman mereka di industri Web2 dan Web3. Beberapa pembicara yang dihadirkan antara lain, Co-Founder Animoca Brands Yat Siu, Co-Founder Ledger Thomas France, Global Head Digital Assets Standard Chartered Rene Michau, CEO Ballet Bobby Lee, Founder ZkLink Vincent Yang, dan banyak lainnya.

Profil Singkat Pembicara Coinfest Asia

Yat Siu, Co-Founder Animoca Brands, merupakan tokoh penting dalam perkembangan industri gim di Web3. Animoca Brands berupaya memajukan hak digital dan berkontribusi pada pengembangan metaverse melalui produk-produk yang dihasilkannya. Pada Januari 2022, Animoca Brands mencapai valuasi sebesar US$5,4 miliar.

Thomas France, Co-Founder Ledger, adalah pendiri perusahaan terkemuka dalam pembuatan dompet hardware yang inovatif, memberikan kemudahan dan keamanan bagi pengguna dalam menyimpan aset kripto. France akan hadir di Coinfest Asia untuk berbagi pengalaman di industri kripto.

Rene Michau, Global Head of Digital Assets Standard Chartered, dikenal karena pendekatannya yang strategis dan keterlibatannya dalam industri digital. Ia mendorong inovasi dan kolaborasi fintech antara aset digital dan bank tradisional.

Bobby Lee, CEO Ballet, adalah salah satu pionir awal Bitcoin dan mantan CEO pertukaran kripto terkemuka di China, BTCC yang didirikan pada 2011. Saat ini, Bobby Lee aktif dalam edukasi tentang keamanan dompet kripto melalui produknya, Ballet.

Vincent Yang, Founder ZkLink, mendirikan infrastruktur perdagangan multi-chain yang aman dengan teknologi zk-Snark. Ia akan berbagi pengetahuan mendalam mengenai teknologi zk-rollup yang dapat meningkatkan skalabilitas di lapisan 2.

Coinfest Asia akan menghadirkan banyak pembicara lain yang memberikan informasi dan pengalaman mereka dalam industri Web2 dan Web3. Informasi terkini mengenai pembicara akan terus diumumkan melalui saluran media sosial resmi Coinfest Asia.

Apa yang Baru di Coinfest Asia 2023?

Coinfest Asia kembali hadir dengan edisi keduanya yang akan diselenggarakan di pinggir tebing Jimbaran, Bali. Lokasi yang unik ini dipilih untuk memberikan pengalaman menarik dan tak terlupakan bagi para peserta.

“Berbeda dari beach club yang tahun lalu menjadi lokasi acara, tahun ini kami memilih lokasi di pinggir tebing Jimbaran, Bali. Di lokasi ini peserta dapat menikmati acara dengan nuansa baru yang santai dan berbeda dari acara Web3 pada umumnya yang terkesan formal. Tak cuma lokasi, kami juga akan menghadirkan berbagai topik menarik dan terhangat yang bermanfaat bagi peserta dan industri yang ingin menyelami Web2.5,” ungkap Felita Setiawan, Direktur ICN.

Coinfest Asia 2023 juga akan memiliki dua panggung utama, yaitu Converge dan Sunset. Para pembicara akan berkolaborasi dalam sesi-sesi menarik yang membahas berbagai aspek Web2.5, mulai dari inovasi, teknologi, adopsi, hingga regulasi di kedua panggung tersebut.

Acara ini juga akan menyajikan berbagai demonstrasi penggunaan nyata dari industri Web2.5, yang mengajak peserta untuk merasakan transisi dari Web2 ke Web3 dengan cara yang menyenangkan. Kesempatan untuk menjadi sponsor atau pembicara dalam acara ini masih terbuka bagi yang berminat.

Bergabunglah dan ikut terlibat dalam jembatan antara web2 & web3 dalam menciptakan era inovasi baru, web2.5, dan dapatkan tiket Coinfest Asia 2023 pada situs resmi. Dapatkan informasi terkini tentang Coinfest Asia dengan bergabung di grup official Telegram Coinfest Asia.

Republik Rupiah adalah mitra media resmi Coinfest Asia 2023! Hadiri festival Web3 yang menghadirkan pemimpin industri dan pengadopsi awal yang membahas kasus penggunaan web3 secara nyata. Dapatkan tiket kalian di www.coinfest.asia dan gunakan kode promo khusus kami REPUBLIK10 untuk mendapatkan diskon 10%!

Facebook
Twitter
Telegram
WhatsApp

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *