Lanskap Kripto Indonesia: RR Bersama Bitcoin.com

Indonesia adalah negara terpadat ke-4 di dunia dengan lebih dari 270 juta penduduk, ekonomi Indonesia pun menjadi salah satu pasar terbesar di Asia. Memiliki populasi besar yang tidak memiliki rekening bank, peraturan lingkungan yang reseptif dan faktor tambahan lainnya, hal tersebut membuat Indonesia menonjol dalam adopsi kripto.


Dalam episode terbaru News Podcast Bitcoin.com berbicara dengan David Setiawan selaku CEO dari Republik Rupiah yang menjelaskan banyak hal tentang komunitas crypto di Indonesia.

Podcast tersebut menjelaskan beberapa hal seperti pentingnya pendidikan kripto, orang-orang yang mencari nafkah dari permainan blockchain untuk mendapatkan penghasilan, serta industri kripto yang berkembang di Indonesia dan banyak hal lain lagi.

Republik Rupiah adalah platform penelitian yang berbasis di Indonesia, platform ini dirancang untuk membantu investor memahami dan menavigasi dunia keuangan secara umum, dengan fokus pada aset kripto. Hal ini dilakukan melalui komunitas, penelitian, dan pendidikan.”Bitcoin.com

Facebook
Twitter
Telegram
WhatsApp

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *