Coinbase dipilih oleh BlackRock; memberikan klien Aladdin akses ke perdagangan dan penyimpanan kripto melalui Coinbase Prime

Selama beberapa tahun terakhir, Coinbase telah memainkan peran sentral dalam mengembangkan dan memperkuat pasar kripto sebagai jembatan teraman dan paling tepercaya menuju ekonomi kripto. Hari ini menandai langkah berikutnya yang menarik dalam perjalanan mereka saat mereka mengumumkan bahwa Coinbase bermitra dengan BlackRock, manajer aset terbesar di dunia, untuk menyediakan klien institusional Aladdin®, platform manajemen investasi ujung-ke-ujung BlackRock, dengan akses langsung ke kripto, mulai dengan bitcoin, melalui konektivitas dengan Coinbase Prime. Coinbase Prime akan menyediakan perdagangan kripto, penjagaan, broker, dan kemampuan pelaporan ke basis klien Institusional Aladdin yang juga klien Coinbase.

Dibangun untuk institusi, Coinbase Prime mengintegrasikan perdagangan agensi, penyimpanan, pembiayaan utama, staking, dan staking infrastruktur, data, dan pelaporan yang mendukung seluruh siklus hidup transaksi. Mereka menggabungkan kemampuan ini dengan praktik keamanan, asuransi, dan kepatuhan terkemuka untuk menyediakan platform layanan lengkap kepada klien institusional Coinbase untuk mengakses pasar kripto dalam skala besar. Klien Coinbase termasuk dana lindung nilai, pengalokasi aset, lembaga keuangan, perbendaharaan perusahaan, dan lembaga lainnya.

Skala, pengalaman, dan penawaran produk terintegrasi mereka mewakili apa yang diyakini BlackRock sebagai mitra logis bagi Aladdin.

“Klien institusional kami semakin tertarik untuk mendapatkan eksposur ke pasar aset digital dan berfokus pada cara mengelola siklus operasional aset ini secara efisien,” kata Joseph Chalom, Global Head of Strategic Ecosystem Partnerships di BlackRock. “Konektivitas dengan Aladdin ini akan memungkinkan klien untuk mengelola eksposur bitcoin mereka secara langsung dalam manajemen portofolio dan alur kerja perdagangan yang ada untuk tampilan portofolio risiko di seluruh kelas aset.”

Kemitraan Coinbase antara BlackRock dan Aladdin adalah tonggak sejarah yang menarik bagi perusahaan tersebut. Sebagai mitra tepercaya yang memungkinkan institusi untuk berpartisipasi dan bertransaksi dalam ekonomi kripto, Coinbase berkomitmen untuk mendorong industri ke depan dan menciptakan titik akses baru karena adopsi kripto institusional terus berakselerasi dengan cepat. Coinbase merasa terhormat untuk bermitra dengan pemimpin industri dan berharap dapat melanjutkan tujuan Coinbase untuk menyediakan akses dan transparansi yang lebih besar ke kripto.

BlackRock dan Coinbase akan terus mengembangkan integrasi platform dan akan meluncurkan fungsionalitas secara bertahap kepada klien yang tertarik. Akses tersedia untuk institusi yang dikontrak dengan Aladdin dan Coinbase. 

Tentang Coinbase Prime

Coinbase Prime adalah platform broker utama institusional terkemuka untuk aset kripto, dipercaya oleh lebih dari 13.000 klien institusional.

Coinbase Prime adalah platform terintegrasi penuh yang dibangun khusus untuk institusi untuk mendukung seluruh siklus transaksi termasuk eksekusi perdagangan agen multi-tempat lanjutan untuk 200 aset, penyimpanan untuk lebih dari 300 aset, pembiayaan utama, infrastruktur staking dan staking, data dan analitik, dan pelaporan .

Institusi dapat mengakses Coinbase Prime secara langsung melalui antarmuka pengguna atau sebagai platform terintegrasi melalui API untuk menawarkan produk terkait kripto seperti ETP dan ETF, solusi kustodian, atau perantara untuk institusi, kekayaan pribadi, dan klien ritel.

Facebook
Twitter
Telegram
WhatsApp

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *