StarkWare Mengonfirmasi akan Membuat Token StarkNet

StarkWare, entitas yang menciptakan solusi skalabilitas StarkNet, pada hari Rabu kemarin mengkonfirmasi pembuatan token StarkNet yang telah lama dikabarkan untuk membantu memelihara, mengamankan, dan mengembangkan ekosistem.

Keberadaan token StarkNet diisyaratkan pada hari Selasa oleh email yang diposting ke Twitter oleh salah satu pendiri Three Arrows Capital Su Zhu, yang telah kembali ke media sosial untuk pertama kalinya sejak hedge fund kriptonya mengalami tanda-tanda kebangkrutan.

Token StarkNet diperlukan untuk mengoperasikan ekosistem, memelihara dan mengamankannya, memutuskan nilai dan tujuan strategisnya, dan mengarahkan evolusinya. Token ini akan diperlukan untuk (i) tata kelola, (ii) pembayaran biaya transaksi di StarkNet, dan (iii) partisipasi dalam mekanisme konsensus StarkNet,” menurut postingan StarkWare di Medium.

Token ini akan menggunakan Ethereum dalam wujud token ERC-20 pada bulan September. Perusahaan telah mencetak 10 miliar token awal, yang akan dialokasikan untuk kontributor inti StarkNet, termasuk StarkWare, investor StarkWare, dan mitra pengembang StarkNet.

Tokennya juga akan diberikan kepada StarkNet Foundation yang baru, sebuah organisasi nirlaba yang didedikasikan untuk memelihara jaringan sebagai barang publik.

StarkWare bernilai 8 miliar dolar ketika diukur pada putaran pendanaan 100 juta dolar pada bulan Mei, naik dari valuasi 2 miliar dolar pada November lalu.

Facebook
Twitter
Telegram
WhatsApp

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *